Ada HUT Bhayangkara, Warga Diimbau Hindari Jalan Sekitar Monas Besok

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 akan dilaksanakan di Monas, besok (1/7) sehingga masyarakat diimbau menghindari jalan sekitar wilayah tersebut. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jurnal Pilar | Sayyid Daffa

Jakarta, Pilarmedianusantara.com – Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (1/7) dan diperkirakan akan terjadi kepadatan, sehingga masyarakat diimbau menghindari jalan sekitar wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 juga akan dibarengi dengan Pesta Rakyat. Gelaran ini disebut akan berlangsung mulai dari pukul 12.00 WIB.

Polda Metro Jaya memperkirakan acara tersebut akan dihadiri oleh sekitar 182 ribu orang.

“Pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, akan diadakan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas dan akan dihadiri oleh kurang lebih 182.000 orang,” tulis TMC Polda Metro Jaya di Instagram, Minggu (30/6).

Maka dari itu, masyarakat yang akan bepergian melalui jalan sekitar Monas diimbau mencari jalan alternatif jika tidak ingin terjebak kepadatan lalu lintas yang mungkin timbul imbas aktivitas tersebut.

“Yang akan melintas di sekitaran Monas besok, bisa cek opsi arus lalu lintas yang sudah disediakan ya! Tunggu info selanjutnya,” tulis TMC Polda Metro Jaya.