Alhamdulillah Kembali Kepala Desa Waduwani Herry M. Taher Membagikan Langsung BLT Tahap Tiga Tahun 2023

Jurnal Pilar | Alhamdulillah Kembali Kepala Desa Waduwani Herry M. Taher Membagikan Langsung BLT Tahap Tiga Tahun 2023

Bima, Pilarmedianusantara.com – Pemdes Desa Waduwani Kecamatan Woha kembali Salurkan BLT tahap ketiga,untuk bulan/juli,,agustus,,september,, Pada 27 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) di aula kantor desa setempat.senin (25/07/2023) pukul 09.30.Wita.

Bacaan Lainnya

“Sesuai aturan yang tertuang dalam Perpres dan PMK, Pemdes Tetapkan gunakan 40% DD TA. 2023 untuk BLT. BLT DD tahap ketiga senilai RP 900.000/KPM, dengan hitungan 300/bulan,”

Kades HERRY.M.TAHER,, yang di mintai komentarya oleh kru media ini saat kegiatan penyerahan dengan tegas melarang KPM agar tidak menggunakan dana BLT DD ini ke hal-hal yang sia-sia atau tidak bermafaat dan masyarakat yang tidak menerima BLT DD agar bersabar dan tidak berkecil hati.

Gunakan BLT pada kebutuhan pokok yang bermanfaat dan yang belum menerima untuk sabar,” Urai Kades.

Lebih lanjut saya berharap, Besar harapan besar dengan adanya BLT ini masyarakat sebagai penerima manfaat agar mempergunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya

,,Bagi masyarakat yang memiliki usaha rumah tangga semoga dana BLT ini bisa menjadi modal usahanya”Tutup Kades yang familiar.
Ucapan terimahkasih masyarakat waduwani khususnya penerimah manfa,at kepada pemdes waduwani yang telah mambantuh kami yang membutuhkan.insahallah amanat ini akan kami gunakan sebaik baik mungkin untuk kebutuhan rumah tanggah kami ungkap salah satu penerimah manfa,at bapak jamaludin. Sa,at di tanya kru media.

Lebih lanjut kami awak medi memantau secara langsung, Pembagia BLT DD pada 27 KPM warga DESA WADUWANI dipimpin langsung oleh kades HERRY, M.TAHER di monitoring oleh BPD, Pendamping Kecamatan dan sekdes WADUWANI IBU AMINAH SPD desa, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas Babintrantimbum, kepala dusun, dan ketua RT/RW.

Pembagian BLT berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan secara bersama(alan sidik)