Antusiasme Meledak di Pembukaan PRJ 2024: Snack Favorit Diburu Pengunjung!

Jurnal PilarMedia | Jurnalis-Nita

Jakarta, pilarmedianusantara.com – Meskipun antrian masih singkat, staf di pintu masuk PRJ tetap meminta pengunjung untuk berbaris rapi dan menyiapkan barcode tiket masuk mereka. Seiring mereka memasuki area acara, suasana ceria mengalir. Pengunjung, kebanyakan keluarga dengan anak-anak, datang bersamaan, sementara yang lain bersama rombongan, menikmati percakapan ringan sebelum memasuki pintu gerbang.

Setelah masuk, langkah mereka melambat. Sebagian tergoda untuk membeli camilan khas PRJ, “snack bantal”, dengan harga terjangkau, menyumbangkan kesenangan tersendiri bagi pengunjung. Beberapa bahkan tidak bisa menahan diri untuk tidak memborong beberapa kantong sekaligus. Selain camilan, oleh-oleh seperti dodol dan minuman kemasan dalam satu paket juga laris dibeli.

Bagi yang belum bisa datang hari pertama, tidak perlu khawatir karena PRJ akan tetap berlangsung selama lebih dari sebulan. Ralph Scheunemann, Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, menegaskan bahwa acara ini akan berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Dengan jadwal yang luas, para pengunjung memiliki banyak kesempatan untuk menikmati serunya PRJ.

Tak hanya menawarkan berbagai hiburan dan belanja, PRJ tahun ini juga menghadirkan keberagaman dalam acara-acara khusus. Mulai dari pertunjukan seni lokal hingga konser musik internasional, ada sesuatu untuk semua orang di acara ini.

Selain itu, PRJ juga menampilkan berbagai produk dan inovasi terbaru dari perusahaan lokal maupun internasional. Dari teknologi canggih hingga produk rumahan yang unik, pengunjung dapat menjelajahi berbagai stan pameran yang menampilkan beragam barang dan jasa.

Tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja dan bersenang-senang, PRJ juga menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata dan budaya lokal. Dengan berbagai stan yang menampilkan kekayaan budaya dan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia, pengunjung dapat merasakan keindahan dan keberagaman negara ini tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Dengan berbagai hiburan, belanja, dan promosi pariwisata yang ditawarkan, tidak heran jika PRJ tetap menjadi salah satu acara tahunan yang paling dinanti-nantikan di Jakarta. (red/pmn/nita)