Benyamin-Pilar Tetap Aktif dalam Silaturahmi dengan Partai Politik Meski Elektabilitas Tinggi

Tangerang Selatan, pilarmedianusantara.com – Pasangan calon petahana, Benyamin-Pilar, tidak berpuas diri dengan elektabilitas tinggi mereka dalam menjalani perjalanan politik. Mereka tetap aktif menjalin hubungan baik dengan partai politik, baik di tingkat kota maupun provinsi.

Pada hari Kamis, 27 Juni 2025, Benyamin-Pilar mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Banten di Kota Serang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk berkomunikasi dengan para pemimpin partai mengenai rencana pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam lima tahun mendatang. Selain itu, mereka juga membahas strategi teknis untuk meraih dukungan terbanyak dalam Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

Bacaan Lainnya

Benyamin Davnie, calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2024-2029, menjelaskan bahwa mereka telah menjalin komunikasi dengan berbagai tingkatan PPP, mulai dari DPC hingga tingkat Provinsi. Mereka juga aktif berkoordinasi dengan tim penjaringan partai untuk memastikan dukungan yang kuat.

“Setiap partai politik memiliki mekanisme dan aturan main sendiri dalam memberikan rekomendasi dukungan untuk Pilkada, termasuk PPP,” ungkap Benyamin. “Kami memiliki hubungan yang baik dengan PPP sejak kami menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel lima tahun lalu.”

Benyamin menambahkan bahwa berdasarkan pengalaman mereka selama lima tahun terakhir, mereka optimis dapat meraih dukungan dari PPP dan partai lainnya. Beberapa partai di DPRD Tangsel telah memberikan rekomendasi dukungan awal, dan mereka yakin bahwa dukungan dari partai lainnya akan menyusul.

Kunjungan ini juga menunjukkan komitmen Benyamin-Pilar untuk terus membangun kolaborasi yang kuat dengan partai politik sebagai bagian dari strategi mereka dalam menghadapi Pilkada mendatang. (red/pilarmedia)