Beredar Video Mahasiswa STIE Bima Bercumbu Saat Zoom Ujian Semester

Jurnal Pilar | Beredar Video Mahasiswa STIE Bima Bercumbu Saat Zoom Ujian Semester

Bima, Pilarmedianusantara.com – Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima bercumbu saat ujian online bikin heboh. Video berdurasi 15 detik itu pun tersebar luas.

Bacaan Lainnya

Pada video itu, mahasiswi diketahui inisial NF itu mengenakan almamater biru bercumbu dengan pria mengenakan kemeja putih saat zoom berlangsung. Ujian online itu diikuti puluhan mahasiswa. Adegan mesum kedua mahasiswa itu pun direkam dan disebar oleh salah satu mahasiswa.

Kejadian mahasiswa STIE Bima bercumbu saat ujian online sontak membuat publik kaget. Sebab, banyak warga yang tidak menyangka.

Ketua STIE Bima, Firdaus. ST. MM. M.M.Inov membenarkan video mesum mahasiswi saat ujian online tersebut. Pihaknya bahkan sudah bersikap dengan memanggil kedua mahasiswa tersebut.

“Sedang kami dalami untuk kasus ini. Dua pelaku sudah kami panggil, begitu pula keluarganya,” kata Firdaus, Jumat malam (8/12/2023) dilansir di media http://kicknews.today.

Selain kedua pelaku, pihaknya juga memanggil perekam dan penyebar awal video tersebut pada Jumat pagi (8/12). Untuk pertimbangan lembaga menetapkan sanksi kepada pelaku maupun perekam dan penyebar.

“Total ada tiga BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang sudah tim kemahasiswaan kami buat. InsyaAllah, besok (Sabtu) kami akan melibatkan pihak lain untuk memberi masukan terkait masalah ini,” tutup Firdaus. (RED)