Berkat Cristiano Ronaldo Manchester United berhasil tumbangkan Villareal di laga kedua grup F Liga Champions

Berkat Cristiano Ronaldo Manchester United berhasil tumbangkan Villareal di laga kedua grup F Liga Champions
Foto dok. Christiano Ronaldo

Penulis : Ahmad Rifqi | Editor : Sayyid Daffa

Tangerang Selatan, Pilar Media – Duel Man United vs Villarreal merupakan laga ke dua grup F Liga Champions yang di helat di stadion Old Trafford pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Usai mencetak gol penentu kemenangan dalam laga Man United vs Villarreal di fase grup F liga Champions.

Bacaan Lainnya

Laga masih sama-sama kuat 1-1 memasuki menit kelima injury time ketika Fred melepas umpan silang dari sisi. penyerangan setan merah.

Ronaldo muncul sebagai sosok pembeda buat Man United pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, CR7 mencetak gol yang membuat The Red Devils menang 2-1 atas Villarreal pada menit ke-90+5.

Gol itu pun sekaligus menggaransi tiga poin pertama untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Champions musim ini.

Tanpa mengontrol si kulit bundar terlebih dahulu, Ronaldo merobek gawang Villarreal  lewat tendangan keras first time keras kaki kanan dari bagian sudut sempit.

Dilansir dari ESPN, gol Ronaldo pada menit 90+5’ ke gawang Villarreal menambah daftar golnya saat laga masuk menit 90 ke atas. Ronaldo kini sudah mencetak 12 gol saat waktu tambahan babak kedua di Liga Champions.

Bagi Owen Hargreaves, aksi CR7 ini membuktikan kalau sang pemain layak terus diandalkan hingga akhir laga walau usianya menginjak 37 tahun pada February depan.

“Ia memberikan Anda harapan karena dirinya bisa mencetak gol-gol besar seperti ini”, ujar Owen Hargreaves.