Bima Berkibar dan Mendunia : Efendi Kusnandar S.IP., MH Resmi Mendaftar di DPD PAN dan PPP

Jurnal PilarMedia | Hardin, S.Pd

Kabupaten Bima, PilarMediaNusantara.com – Efendi Kusnandar S.IP., MH, bakal calon Bupati Bima, menggebrak dunia politik dengan mendaftar resmi di DPD PAN dan PPP pada Jumat, 17 Mei 2024. Sebelumnya, ia telah melakukan koordinasi intensif dengan para pemimpin partai, termasuk Ketua DPD PAN dan PPP Kabupaten Bima.

Dalam pernyataannya, Efendi, yang akrab disapa Muma Fendi, juga mengungkapkan bahwa selain mendaftar di PPP dan PAN, ia juga telah mendaftar di beberapa partai lainnya, dengan rencana melanjutkan ke partai lain di kemudian hari.

Dengan tema “BIMA BERKIBAR DAN MENDUNIA”, Efendi Kusnandar menegaskan komitmennya untuk maju sebagai calon Bupati Bima dalam Pilkada serentak tahun 2024, dengan tujuan utama memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bima.

Sealain itu Efendi Kusnandar menegaskan komitmennya untuk bertarung sebagai calon Bupati Bima dalam Pilkada serentak tahun 2024, dengan fokus utama pada upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudin, menjelaskan bahwa Efendi menjadi kandidat pertama yang mendaftar di kantor DPD PAN Kabupaten Bima untuk ikut serta dalam Pilkada serentak tahun 2024.