Bos PS Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Penapali

Jurnal Pilar | Bos PS Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Penapali

Bima, Pilarmedianusantara.com – Giat hari ini Jumat 4/8/2023 Sekitar Pukul 17.00 Silaturahmi MUH. SYAHRUL SA’BAN, SE. (LERRY) atau BOS PS menyapa Warga Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB)

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahminya dengan Masyarakat desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima Bos PS yang biasa di sapa menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Penapali yang sudah hadir meluangkan waktu meramaikan agenda silaturahminya pada sore hari ini. Bos PS yang biasa di sapa hadir di penapali didampingi oleh kedua Orang tuanya yang sering di sapa atau di panggil tiap hari (Jana Bram )

Dalam sambutannya Leri atau Bos PS meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Desa penapali Kecematan Woha Kabupaten Bima karna saya LERI yang biasa di sapa akan mengikuti Kontestan Pileg dari Partai Gerindran mohon dukungan serta doanya tutur LERI di hadapan masyarakat Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima dihadapan paraTokoh dan masyarakat yang hadir dalam silaturahminya sore hari Jumat 04/8/2023 Sekitar pukul 17.00

Giat ini berakhir sekitar pukul 18.00. Hardin Marewo