Budidaya Rumput Laut Menjadi Program Unggulan NTB Gemilang

Gubernur NTB Mengunjungi Lokasi Budidaya Rumput Laut Di Kec. Langgudu Kab. Bima

Langgudu Bima, PilarNusantara.id – Gubernur Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., dalam kunjungan kerjanya, menghadiri acara Memperingati Hari lahirnya Kabupaten Bima ke 381, di Kabupaten Bima. senin, 5 Juli 2021

Dalam agenda kunjungan kerja yang dilakukan oleh Gubernur NTB, dengan Beberapa Staff nya, serta di dampingi oleh Bapak Muslim (PLT) Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTB, serta Bapak Kharil Kepala Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Provinsi NTB, mengunjungi salah satu tempat Pengembangan dan Budidaya Rumput Laut yang ada di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

“Budidaya Rumput laut yang ada di Langgudu ini, merupakan Komoditi Unggulan, yang bisa dijadikan salah satu Program yang telah dicanangkan di Program NTB Gemilang,” ungkap Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.

Insya Allah dengan niat baik pemerintah Provinsi NTB pengembangan budidaya rumput laut di Kecamatan langgudu Kabupaten Bima ini, akan berkembang maju sehingga menjadi budidaya rumput laut NTB Gemilang, dengan harapan kedepannya bisa mendorong percepatan pembangunan ekonomi masyarakat Kabupaten Bima.

Selain itu, Gubernur NTB juga berharap kepada adik-adik aktivis pegiat pergerakan demo agar bisa menyampaikan aspirasinya secara proposional cerdas dan intelektual, agar Pemerintah Kabupaten, Kota dan Propinsi, dapat melakukan tugasnya masing masing, sesuai dengan porsinya. (red.D1N)