Bupati Bima: Doa dan Syukuran, Wahana Evaluasi Dua Tahun Kepemimpinan

Jurnal Pilar | Bupati Bima: Doa dan Syukuran, Wahana Evaluasi Dua Tahun Kepemimpinan

Bima, Pilarmedianusantara.com – Dzikir bersama dan haflah Al Qur’an mengawali Doa dan Syukuran 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Bima dan Wakil Bupati Drs. H.Dahlan M.Noer tahun 2 periode kedua yang berlangsung Ahad 26 Februari 2023 di Masjid Agung Kabupaten Bima

Bacaan Lainnya

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE yang hadir bersama Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer, Forkopimda, para pejabat struktural dan fungsional, pimpinan instansi vertikal serta organisasi keagamaan dalam sambutannya usai mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Gunawan S.Hi mengatakan arti penting Syukuran kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Doa Syukuran adalah momen evaluasi penyelenggaraan tugas, bukan hanya para pejabat yang membantu Bupati dan Wakil Bupati tetapi juga sejumlah hal yang menjadi harapan dan terjadi di tengah masyarakat”. Ungkap Bupati yang didampingi Wabup Dahlan.

Pada bagian akhir sambutannya Bupati Bima mengharapkan doa seluruh masyarakat, khususnya jajaran aparatur.

Tidak mudah menyatukan harapan dan keinginan yang ada. Dengan sinergi yang ada dan saling koordinasi maka kita bisa menjaga keseimbangan dalam proses pembangunan.

Bupati mengajak seluruh elemen untuk optimis. “Tidak boleh ada kata pesimis dan saling menyalahkan ketika terjadi masalah dan bencana. Sebagai insan yang beriman , kita harus tetap bersemangat menghadapi semua kejadian alam dan ujian. Juga meyakini bahwa tanpa ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala semua akan menjadi mustahil”. Ungkapnya(H)