Bupati IDP dan Wabup Dahlan Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bima

Jurnal Pilar | Bupati IDP dan Wabup Dahlan Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bima

Bima, Pilarmedianusantara.com – Acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resort Bima dari AKBP Hariyanto, SH.,S.IK yang akan bertugas di sebagai Kapolres Lombok Timur kepada AKBP Eko Sutomo, S.IK.M.IK berlangsung Selasa (26/12) di Mapolres Bima, Panda-Palibelo.

Bacaan Lainnya

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP yang hadir bersama para Pejabat Eselon II, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah dan para camat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKBP Hariyanto yang sudah bertugas hampir satu tahun dan telah mampu menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran pemerintah daerah, tokoh masyarakat. Juga menjadi penyulut semangat untuk tetap bekerja dan berkarya.

“Kepada pejabat baru AKBP Eko Sutomo, Bupati meyakini dengan pengalaman bertugas di sejumlah daerah konflik, akan mampu mengatasi persoalan yang terjadi di Kabupaten Bima”. Ungkap Bupati.

AKBP Hariyanto yang didampingi Ny. Arik Hariyanto dalam dan kesannya dihadapan Bupati Bima, Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi S.IP.,M.IP. Dirkrimum POLDA NTB, Unsur Forkopimda, Sekda Drs. H.M. Taufik HAK.,M.Si, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, AKBP Hariyanto mengungkapkan selama berdinas, banyak belajar dari situasi dan kondisi baik dari alam maupun manusia di Kabupaten Bima.

“Saya bersyukur bisa berkoordinasi dan sangat terbantu dan apapun kegiatan Polres Bima mendapatkan dukungan penuh pemerintah daerah”.

Pola berkomunikasi dengan masyarakat dan menyikapi setiap dinamika berkat kerjasama, baik personil Polres, TNI dan masyarakat semua masalah bisa diselesaikan dan dilewati secara bersama-sama. Tetap jalin komunikasi dan kerjasama yang baik”. Harapnya.

“Senada dengan AKBP Hariyanto, AKBP Eko Sutomo yang didampingi Ny.Dian Eko Sutomo berharap dirinya dapat diterima dan semoga apa yang ditorehkan Kapolres yang lama bisa dilanjutkan oleh dirinya dan mohon diingatkan bila ada kekurangan dalam bertugas”. Tandasnya.