Danrem 162/WB Brigjend TNI Lalu Rudi Irham Sri gede S.T, M.Si Silaturahmi Kepondok pesantren Fastabiqul khairat

Bima, NTB, PilarmediaNusantara.com – Danrem 162/WB Brigjend TNI Lalu Rudi Irham Sri gede S.T, M.Si. beserta rombongan, tiba di pondok pesantren fastabiqul khaerat langsung di sambut oleh ketua pondok pesantren habib Idrus Abdollah dan parah tokoh agama di Desa wadu wani kec. Woha. kamis tanggal 31 Maret 2022.

Kedatangan Danrem 162/WB di wilayah Bima Dalam rangka kunjungan Kerja sekaligus untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar pondok pesantren fastabiqul khaerat.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak kepada warga yang ada di pondok pesantren dan sekitar pondok pesantren agar melakukan vaksin Dosis 1,2 dan 3, agar bisa terhindar dari Corona,” ucap Brigjend TNI Lalu Rudi Irham Sri gede S.T, M.Si

Kepada adek adek tetap fokus dengan menuntut ilmu karena ke depan selalu mengutamakan ilmu, orang bima banyak yang sukses di luar bima, maka dari sekarang kita harus mempersiapkan diri dengan baik.

Camat Woha Bpk. Irfan H.M.Noor S.Sos. mengucapkan terimakasih banyak kepada Danrem 162/WB bersama rombongan telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren fastabiqul khaerat. kedatangan Danrem 162/WB merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga besar pondok pesantren Fastabiqul khaerat.

Kegiatan silaturahmi Danrem 162/WB Brigjend TNI Lalu Rudi Irham Sri gede S.,T.,M.,Si., beserta rombongan di pondok pesantren fastabiqul khaerat dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar pondok pesantren fastabiqul khaerat dan pemuka agama yang ada di Desa waduwani kec woha kab Bima, demi terciptanya kabupaten Bima yang religius, aman dan kondusif. (redaksi/pilarmedia/alan sidik)