Direktur LSM BCW Mendesak PJ Gubernur NTB untuk Segera Melakukan Pencopotan Terhadap Kadis DLHK Provinsi NTB.

Jurnal Pilar | Direktur LSM BCW Mendesak PJ Gubernur NTB untuk Segera Melakukan Pencopotan Terhadap Kadis DLHK Provinsi NTB.

Bima, Pilarmedianusantara.com – Andriansyah, S.H selaku Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bima Corruption Wacth (BCW) mendesak PJ Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadin M.Si agar segera melakukan pencopotan terhadap Kadis DLHK Provinsi yang dinilai ompong dalam mengatasi persoalan Illega Logging (Pembabakan Liar) yang terjadi di wilayah Bima Dompu.

Bacaan Lainnya

Ketidak seriusan DLHK Provinsi NTB dalam mengatasi persoalan Illega Logging (Pembabakan Liar) yang berada di wilayah Bima Dompu tersebut, menjadi tanda-tanda besar, dengan sikap profesionalitas dan tanggung jawab yang dimiliki oleh Kadis DLHK Provinsi NTB tersebut. Tutur Andriansyah.

Sikap yang ditunjukkan oleh Kadis DLHK Provinsi terkait dengan kasus Illega Logging yang terjadi di wilayah Bima Dompu tersebut memperkuat dugaan kami, bahwa persoalan Illega Logging tersebut ada keterlibatan DLHK Provinsi sehingga persoalan tersebut di biarkan larut begitu saja, tanpa ada solusi tuntas dari DLHK Provinsi dengan maraknya kegiatan Illega Logging yang terjadi di wilayah Bima Dompu tersebut. Pungkas Andriansyah.

Maka dari itu, diharapkan kepada PJ Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadin, M.Si agar segera melakukan pencopotan terhadap Kadis DLHK Provinsi, karena di nilai tidak mampu dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana yang tertuang dalam peraturan perundang-undangan. Tegas (Andriansyah)