Esports Indonesia Menggelar Vaksinasi COVID-19 Untuk Pelajar Di Jayapura

Foto dok. Vaksinasi Massal Yang Digelar PBESI

Tangerang Selatan, Pilarmedianusantara.com –  ini juga sebagai bentuk wujud perhatian kita terhadap rekan-rekan masyarakat yang selama pandemi COVID-19 ini berdampak secara ekonomi, itu adalah bentuk dari wujud kerjasama kita

Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) bersama komunitas esports nasional menggelar vaksinasi COVID-19 kepada para pelajar Jayapura, Papua.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian PB ESI, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum mengatakan, bahwa aksi kepedulian sosial tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari penyelenggaraan eksibisi esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Diharapkan dengan vaksinasi ini bisa meningkatkan herd imunitas khususnya di kalangan para pelajar, dan tentunya para pelajar ini merupakan generasi muda kita ke depan,” ujar Bambang dalam acara vaksinasi di SMP Negeri 4 Jayapura, Senin

Selain di SMP Negeri 4 Jayapura yang berada di Jalan Nafri Abepantai, Nafri, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura dan dua lokasi lainya.

lokasi tersebut antara lain SMP Al-Ihsan Yapis yang berada di Jalan Perkutut No.106 Cigombong-Kotaraja, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura dan SMP YPK Diaspora Kotaraja,

“Ini kita laksanakan bersama-sama dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 5.000,” ujar Bambang Selain kegiatan vaksinasi dari PB Esport Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan bantuan sosial berupa pemberian sembako di dua titik lokasi dan menyumbang 1.000 paket bantuan.

Bambang juga berharap “Kita harapkan ini juga sebagai bentuk wujud perhatian kita terhadap rekan-rekan masyarakat yang selama masa  pandemi COVID-19 ini berdampak secara ekonomi, itu adalah bentuk dari wujud kerjasama kita,”

“Esport sendiri pada tahun 2021 ini bisa memberikan kontribusi dengan catatan yang ada bisa mencapai sekitar 2 miliar dolar AS, itu untuk yang di Indonesia, artinya dalam catatannya sekitar Rp30 triliun,” kata Bambang.

Oleh karena itu ini sangat besar harapan ke depan bahwa esport juga bisa memberikan kontribusi terkait dengan pembangunan bangsa Indonesia,” dia menambahkan.