Gerak Cepat Aparat Gabungan Polres Bima Dompu Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Balita

Bima NTB, pilarmedianusantara,com – Kerja keras aparat kepolisian Polres Bima mengejar dan mencari terduga pelaku pencurian belita di Pasar Tente, Kecatan Woha membuahkan hasil.

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Abdul Malik, SH membenarkan informasi penangkapan terduga pelaku penculikan anak di Pasar Tente Kecakatam Woha yang tidak lain korbannya berasal dari Desa Rabakodo, Kecamatan Woha.

Bacaan Lainnya

Terduga pelaku berhasil ditangkap Tim gabungan dari Polres Bima dan Polres Dompu di salah satu rumah warga di Desa Kandai, Kabupaten Dompu. Rabu 22 Mei 2024 sekitar pukul 18.30 WITA,” ujar dia di konfirmasi media malam ini.

Kata dia, penangkapan itu menindak lanjuti terkait kejadian penculikan terhadap anak (bayi) yang terjadi Selasa 21 Mei 2024 sekitar pkl 09.00 wita, bertempat dipasar Tente Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Anggota Polres Dompu mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku bersama korban anak (bayi) yang diculik di desa Kandai Kabupaten Dompu,” terang dia.

Sehingga Tim gabungan bergerak cepat dan langsung mengamankan terduga pelaku bernama Lisa bersama korban anak (bayi) yang diculi yang sedang berada di salah satu rumah warga.

“Terduga pelaku bersama korban anak (bayi) yang diculik langsung dibawa dan diamankan kembali Polres Dompu,” kata dia.

Selanjutnya dibawa ke Polres Bima guna diproses perbuatannya secara hukum yang berlaku, malam ini sedang dalam perjalan dari penjemputan. kata dia, (aln)