Hadiri Verifikasi Award di MAN 2 Kota Bima, Drs. M. Nor A. Majid, MA, Memberi Dukungan dan Apresiasi

Jurnal PilarMedia | Hardin, S.Pd

Kota Bima, pilarmedianusantara.com – Drs. M. Nor A. Majid, MA, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dari Setda Kota Bima, turut hadir dalam acara Verifikasi Genre Award/Penelitian Lapangan yang diadakan oleh Tim Pusat BKKBN untuk menilai Top 3 Nasional PIK-R. Kegiatan ini berlangsung di MAN 2 Kota Bima dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Perangkat Daerah yang mendapat undangan, seluruh Kabag, Camat, dan Lurah se-Kota Bima Pada Rabu, 5 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Drs. M. Nor A. Majid, MA, menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya kegiatan verifikasi ini dan menyambut baik kehadiran tim penilai dari BKKBN Pusat. Beliau juga menegaskan dukungan dan apresiasinya terhadap penilaian evaluasi tersebut, karena diyakini akan mendorong remaja untuk menggali dan mengembangkan potensi mereka.

Selain itu, Drs. M. Nor A. Majid, MA, juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh sekolah MAN 2 Kota Bima, yang dinilai cukup gemilang di tingkat lokal, regional, dan nasional. Beliau menyampaikan harapannya agar prestasi tersebut dapat terus dipertahankan oleh MAN 2 Kota Bima di masa yang akan datang.

Sambutan dari Drs. M. Nor A. Majid, MA, diakhiri dengan harapan agar Sekolah MAN 2 Kota Bima dapat terus mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraihnya. Beliau berharap agar prestasi ini tidak hanya dipertahankan, tetapi juga ditingkatkan lebih jauh lagi di masa yang akan datang.

“Kami berharap agar Sekolah MAN 2 Kota Bima dapat terus mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dimilikinya saat ini. Semoga mereka tidak hanya mempertahankan, tetapi juga meningkatkan prestasi mereka di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Drs. M. Nor A. Majid, MA, juga menyatakan harapannya bahwa MAN 2 Kota Bima dapat menjadi contoh terbaik dalam penilaian verifikasi ini, serta memberikan dorongan bagi sekolah-sekolah lainnya untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi.(red/pmn/hardin)