Kapolsek Soromandi Hadiri Upacara Bendera di SMPN 4 Soromandi

Jurnal Pilar | Kapolsek Soromandi Hadiri Upacara Bendera di SMPN 4 Soromandi

Bima, Pilarmedianusantara.com – Kepala Kepolisian Sektor Soromandi Polres Bima Polda NTB. IPDA Fedy Miharja SH, secara rutin dan bergantian menghadiri Upacara Bendera di sekolah lingkup Wilayah Hukumnya.

Bacaan Lainnya

Senin ini, Tanggal 17 Oktober 2022 Pukul 07.30 Wita, adalah giliran Upacara Bendera oleh SMPN 4 Soromandi yang dihadiri oleh Fedi yang turut didampingi Kanit Binmas, BRIPKA Heriyanto, dan Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Wadukopa, BRIPTU Anhar.

Dalam upacara yang rutin dilaksanakan setiap Senin ini turut diikuti Kepala Kepsek SMPN 4 Soromandi. Abdul Rafik S. Pd., beserta jajaran guru, yang menyertakan siswa dan siswi sekolah setempat.

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan Kapolsek Soromandi dan para pendampingnya tiba Di SMPN 1 Soromandi Pukul 07.25 Wita, dan langsung menuju lapangan upacara.

Sementara itu, Kapolsek Soromandi melalui BKTM Desa Wadukopa, selaku pembina upacara, dalam amanatnya, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kepala sekolah SMPN 4 Soromandi yang telah memberikan kesempatan kepada pihak kepolisian dalam memimpin upacara bendera.

Ada tiga poin penting yang digaris bawahi oleh Kapolsek Soromandi dalam amanatnya yang disampaikan Anhar.

Pertama, para siswa dan siswi diminta agar belajar lebih giat dan serius dalam belajar.

“Harapan kami dari pihak kepolisian agar para siswa dan siswi belajar lebih giat dan serius dalam belajar,” ujarnya, dikutip Adib.

Kedua, para siswa-siswi diingatkan agar menghindari terkait kenakalan remaja yang semakin hari semakin menjadi serta meningkatkan kedisplinan siswa-siswi dalam proses belajar mengajar.

Ketiga, para siswa-siswi diminta untuk selalu menjaga nama baik sekolah dan berlomba-lomba dalam meraih prestasi.

Kegiatan Upacara Bendera tersebut berakhir Pukul 08.40 Wita dan berjalan dengan aman dan lancar.