Karo SDM Polda NTB, Pimpin Apel dan Berikan Penghargaan 21 Personel Polres Bima Berprestasi

Jurnal Pilar | Karo SDM Polda NTB, Pimpin Apel dan Berikan Penghargaan 21 Personel Polres Bima Berprestasi

Bima, Pilarmedianusantara.id – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar apel bersama yang di rangkaian dengan Pemberian Penghargaan kepada Sejumlah Personel Polres Bima di Lapangan Mapolres Bima.

Bacaan Lainnya

Apel bersama dan pemberian Penghargaan kepada 21 satu Personel Bima yang berprestasi itu dipimpin oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito S.I.K. M.A.P. Jum,at 7/4/23 Sekira Pukul 16.10 Sore Kemarin.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., Wakapolres Bima Kompol Abdurahman Spd dan Pejabat Utama Lingkup Mapolres Bima.

Adapun peserta Apel 1 peleton PJU dan perwira Polres Bima,. 2 peleton Dalmas Sat Samapta 1 peleton staf,1 peleton Sat Lantas, 1 peleton gabungan Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba,1 peleton Sat Reskrim., 1 Regu Pasukan Brimob Batalyon C Pelopor Bima,1 regu ASN.

Pamen Polri Bermelati Tiga itu dalam amanatnya menyampaikan beberapa Point diataranya.

Dirinya Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK dan Wakapolres Kompol Abdurahman Spd yamg telah mempersiapkan kegaiatan ini sehingga terselenggara dengan baik.

Terkait dengan pesan BaPak Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto agar di atensi oleh seluruh Personil Polres Bima,

1. Tetap jaga kehormatan serta harga diri, tetap saling bekerjasama untuk saling melengkapi.

2.Jangan lelah berbuat baik kepada masyarakat dan Institusi.

3.Jaga Etika sebagai insan Rasta Sewakottama dan jangan menjual harga diri Institusi dengan mengatakan hanya dirinya yang hebat.

Kombes Pol Boro Windu Danandito juga menekankan Penekanan saya kepada seluruh personel Polres Bima harus menjauhi Narkoba, kalau saya tahu ada personil Polres Bima / Personil Polda NTB menjual Narkoba, atau terlibat saya akan memberikan sanksi tegas (Pecat) dari Kepolisian (PTDH) Tegasnya.

Ia juga berterima kasih kepada para personil Polres Bima yang sudah sangat luar biasa memberikan Sosialisasi dan Edukasi terhadap Masyarakat Kabupaten Bima, sehingga masyarakat Bima ke depan akan menjadi Masyarakat yang ramah, amanah dan berguna bagi NKRI.

Diakhir amanatnya Kombes Pol Boro Windu Danandito mengatakan agar personel Polres Bima terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerimaan Calon anggota Polri, Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

Penghargaan merupakan pemberian dari Bapak Kapolda NTB bagi para personel atau pejuang tangguh Polda NTB yang Berprestasi.

Polres Bima sendiri sebanyak 21 Personel dari berbagai satuan dan fungsi kali ini berkesempatan mendapatkan Penghargaan atas prestasi nya dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Krops Bhayangkara.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir Sekira Pukul 17.10. Wita.