Kegiatan Karnaval Tingkat TK RA /PAUD dan SD di Kec. Woha Kab. Bima

Jurnal Pilar | Kegiatan Karnaval Tingkat TK RA /PAUD dan SD di Kec. Woha Kab. Bima

Bima, Pilarmedianusantara.com – Pada hari Senin tanggal 08 Agustus 2022 Pukul 08.00 wita, Bertempat di Kecamatan woha kabupaten Bima, Telah berlangsung kegiatan Karnaval yang di ikuti peserta Anak2 TK/RA/PAUD dan SD kelas 1 dan 2 tujuan daripada kegiatan tersebut dalam rangka Memeriahkan HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 dan HARI JADI BIMA Ke-382 Tahun 2022 .

Bacaan Lainnya

yang di hadir kehormatan :
Camat woha, Irfan H.M.Nor S.sos
2. Sekcam woha, Amiruddin hi S.sos
3. Danramil woha, Kapten Inf Ibrahim .
4Kapolsek Woha, Akp Saiful Anhar S.sos .
5. Korwil pendidikan woha, Musmulyadin S.pd

6.Kepala Puskesmas woha (PKM), Dr.Dewi Puspaningsih
, Para peserta Karnaval dari TK/RA/PAUD dan SD kelas 1 dan 2 bersama para guru maupun orang tua se- kec. Woha Tiba di lapangan Garuda Nisa guna persiapan Star menuju kantor Camat woha.

Pukul 08.00 wita, Tim Karnaval mulai Star yang di awali Grup Dramband SDN 02 Tente dan regu Karnavalnya di ikuti Paud KB Oi Wamba Desa Kalampa dll .
Pukul wita, Tim pertama Tiba di kantor Camat woha dan di sambut oleh Muspika serta tamu Undangan lainnya di atas panggung kehormatan.
Tim Karnaval peserta terahir TK SERUNI TALBIU Tiba di depan panggung kehormatan  .
Kegiatan karnaval ini mengawali kegiatan gerak jalan dari seluruh tingkatan serta kendaraan hias tiga roda (bajaj) .

Kegiatan Karnaval di ikuti peserta keseluruhan sebanyak 53 Regu se-kec. Woha. Di ujung acara saya pribadi dan seluruh muspika menyampaikan rasa bangga kepada seluruh dewan guru sekecamatan woha ungkap camat IRFAN H.M NOOR S.SOS di hubungi di ruangan kerjanya