Kegiatan Operasi Rajia Gabungan Aparat TNI, Polri dan Pol PP Kec.Woha di Depan Mako Polsek Woha

Bima, Pilarmedianusantara.com – Pada Hari Sabtu Tanggal 26 Maret 2022 Pukul 20.00 Wita, Bertempat di depan Mako Polsek Woha Telah di Laksanakan Kegiatan Operasi Rajia/sweeping Terhadap Pengendara Sepeda Motor, Adapun Tujuan dari pada Operasi Rajia tersebut adalah karena maraknya ancaman/teror pemanah gelap yang sangat meresahkan akhir2 ini di Wilayah Hukum Kecamatan Woha.

Yang pimpin langsung
Camat woha, IRFAN H.M.Noor S.Sos
Kapolsek Woha, AKP SAIFUL ANHAR S.Sos
Danramil 1608-04 Woha Kapten Inf. IBRAHIM.
Kasi TRantib Kec.Woha, RISMAN S.Pd .
Anggota Koramil 1608-04 Woha sebanyak 4 Orang Personil.
Anggota Polsek Woha sebanyak 9 Orang Personil.
Anggota Pol PP Kec.Woha sebanyak 9 Orang.

Bacaan Lainnya

Saya saya selaku camat woha sampaikan apresiasi terhadap aparat gabungan tiga pilar yang pada malam hari ini telah hadir ,karena pada Malam ini kita melakukan Operasi sweping dan rajia kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat , kenapa penting hal ini kita laksanakan karena beberapa bulan terahir kita di resahkan dengan adanya beberapa kejadian serta kasus di antaranya peredaran narkoba maupun pemanah gelap, sehingga perlu kiranya kita melakukan sweeping dan rajia.

Saya berharap kepada aparat gabungan tiga pilar laksanakan tugas dengan baik, siapapun pengendara tidak boleh melewati begitu saja tanpa di lakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat.

Adapun sasaran utama operasi Rajia kita pada malam hari ini yaitu Penyalah Gunaan Senjata Tajam seperti pisau,panah,parang dan jenis2 senjata tajam lainnya serta meminimalisir peredaran miras Yang sering kali menjadi pemicu gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Woha.

Pukul 20.10 wita, Operasi Rajia di mulai di pimpin oleh Kapolsek woha dan di lakukan di Jalan Raya depan Mako Polsek Woha dengan mengarahkan kendaraan R2 untuk langsung masuk ke Mako Polsek, Setelah para pengendara memasuki jalur yang di arahkan kemudian aparat gabungan yang telah di bagi  melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap pengendara R2 .

Adapun hasil Sita,an dari pelaksanaan Operasi Rajia tersebut yaitu 3 Bilah Parang dan tidak di temukan adanya Peredaran Miras maupun Barang2 Berbahaya lainnya.

Adanya Kegiatan Operasi Rajian di lakukan oleh Muspika Kecamatan Woha guna menindak lanjuti maraknya ancaman kejadian Pemanahan secara misterius di wilayah Kecamatan Woha yang sangat meresahkan masyarakat akhir2 ini sehingga aparat tiga pilar menggelar Operasi Rajia Untuk Meminimalisir dan Mencegah terjadinya Kembali Kejadian tersebut