Kepala Desa Naru Usman HB Melakukan Pemasangan Lampu Penerangan di Jembatan Tente/Naru Kec.Woha Kab.Bima.

Jurnal Pilar | Kepala Desa Naru Usman HB Melakukan Pemasangan Lampu Penerangan di Jembatan Tente/Naru Kec.Woha Kab.Bima.

Bima. Pilarmedianusantara.com – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 Pukul 19.00 WITA ,Bertempat di Jembatan Tente/Naru

Bacaan Lainnya

pemasangan lampu penerangan sebanyak 6 titik yang di lakukan oleh Kades Naru/melalui keteranganya sa,at di jumpai awak media USMAN HB.menyampaikan,,adapun tujuan tersebut guna memberi keindahan pada jembatan sebagai tempat nongkrong juga mengantisipasi adanya masyarakat yang membuang sampah di atas bahu jembatan ungkapnya

Pemasangan lampu ini guna mengantisipasi beberapa hal di antaranya kenakalan remaja yang melakukan perkelahian atau transaksi lainnya,,

Dan harapan saya termasuk warga yang membuang sampah di area jembatan harapan saya mulai saat ini ada kesadaran mereka agar tidak membuang sampah lagi disini, Saya kades Naru merasakan tidak nyaman selama ini akibat bau tidak sedap tumpukan sampah karena saya tinggal tepatnya samping jembatan .

Saya berharap masyarakat bukan saja warga Naru akan tetapi desa lain juga perlu menjaganya karena jembatan ini untuk kebutuhan kita bersama apa lagi kita adalah lingkaran kota kabupaten yang tentu harus dapat menata desa menjadi indah ,terang.

Kami memasang lampu ini dengan menggunakan lampu tenaga Surya dan selanjutnya nanti kami akan memasang lampu hias agar terlihat gemerlap.

Setelah di lakukan gotong royong pembersihan jembatan Tente di desa Naru perlunya ada kesadaran masyarakat agar dapat saling menjaga karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman,,tutur pria yang sering dae moa/usman(alan)