Kepala Desa Waduwani Serahkan Bantuan Pada Warga Yang Sakit

Kabupaten Bima, pilarmedianusantara.com – Kades pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 sekira Pukul 12.00 WITA ikut hadir juga sekdes Sdr Abdul Haris serta para kader Posyandu,kader lansia dan kader remaja . Dalam penyerahan bantuan ini kades menggunakan dana desa serta sebagiannya terkumpul dari uluran tangan para masing-masing kader yang hadir juga .

Kades Waduwani Hery M.Tahir dalam menyampaiakann di sa,at di temui awak media kediaman sdr Juliyanti .
kami hadir bersama sekdes serta para kader yang ada di desa Waduwani siang ini membawa sedikit rejeki untuk SdrI juli karena memang selama mengalami sakit kami pemerintah desa belum sempat hadir karena berbagai kegiatan serta tugas kami laksanakan .

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut,Sehingga baru pada hari ini kami datang bersama rombongan sekaligus menyerahkan bantuan semoga dapat meringankan beban SdrI juli yang saat ini menderita suatu penyakit .

Kami yang hadir semuanya kirimkan Do’a agar penyakit yang di deritanya cepat di angkat oleh Allah SWT serta di beri kesembuhan sehingga dapat melakukan aktifitas sebagaimana biasanya .
Pihak keluarga yang mendampingi juga agar bersabar karena ini adalah ujian yang dari Allah SWT yang tidak dapat kita sangka-sangka .

Pemerintah desa Waduwani tidak pernah memilih siapapun warga yang sakit sepanjang ada rejeki yang dapat kami sisihkan Insya Allah .

Pada kesempatan yang sama sekdes Abdul Haris menyampaikan .
Kami salam dari para perangkat desa yang tidak sempat hadir saat ini karena kades juga membagi sebagiannya ada yang siaga di kantor guna menjaga pelayanan untuk masyarakat juga tamu yang datang dari luar ,Semoga penyakit yang di deritanya saat ini cepat pulih aamiin .

Pada kesempatan yang sama ketua BPD Sdr Bustamin S.pd menyampaikan .
Atas nama Pribadi mewakili keluarga yang sakit saya sampaikan. ucapan terima kasih kepada Kades,sekdes serta para kader yang saat ini meluangkan waktu menjenguk KK atau sepupu saya yang beberapa bulan ini mengalami derita sebuah penyakit dan semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban keluarga dan cepat di beri kesembuhan oleh Allah SWT. (red/pmn/alan)