Lakalantas Dijalan Lintas Yang Sempit dan Berliku

Padang,pilarmedianusatara.com-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara bus Family Raya dan mobil minibus Kijang Innova di jalan lintas Padang – Painan, tepatnya di depan Resto Lighthouse, Bukit Lampu, pada hari Minggu, 7 Juli 2024.

 

Menurut saksi mata dan rekaman cctv resto light house mobil yang di kendarai oleh Dien Alamsyah melaju dari arah Padang menuju Painan dan bus famili Raya dari arah berlawanan menghantam meringsek masuk ke jalur mobil kijang Innova yang dikendarai oleh korban.

 

Kecelakaan ini mengakibatkan mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Dien Alamsyah beserta istri dan anaknya mengalami kerusakan parah.

 

Dien Alamsyah, yang juga anggota PERBAKIN Pessel, bersama istrinya, dr. Salma, dan anak mereka, Kinara, segera dilarikan ke RS M. Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan medis. Informasi sementara mengenai kondisi korban adalah sebagai berikut:

 

1. Kinara (anak dr. Salma dan Dien Alamsyah) Kondisi sadar, mengalami luka robek di kepala.

2. Dien Alamsyah (suami dr. Salma) Kondisi sadar, mengalami patah pada tangan kiri dan kanan serta kaki kiri dan kanan.

3. dr. Salma (sang istri) Menggunakan collar neck, cedera masih dalam pemeriksaan di RS M. Djamil.

 

Informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban akan diperbarui setelah pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.(Red/pilar/ilhami febrigani)