Lebih Dari Dua kali Oknum Opas di SDN Impres 3 Cenggu Melakukan Pelecehan Terhadap Anak di Bawah Umur

Jurnal Pilar |Lebih Dari Dua kali Oknum Opas di SDN Impres 3 Cenggu Melakukan Pelecehan Terhadap Anak di Bawah Umur

Bima, Pilarmedianusantara.com – Di dugaan salah seorang oknum opas di impres 3 cenggu telah melakukan perbuatan yang merusak citra pendidikan walaupun dia seorang oknum opas yang di duga telah mencabuli anak di bawah umur, lebih lanjut saat di konfirmasi oleh awak media melalui via handphone salah seorang wali murid yang tidak mau di sebutkan namanya, menyampaikan kami pernah melaporkan terkait kasus ini namun, pihak sekolah SDN Impres Cenggu 3 dalam hal ini pak Tris Samsudin selaku kepala sekolah harus bertanggung jawab atas kasus pelecahan yang terjadi pada siswanya.
Karna ini bukan kasus yg pertama, korban lebih dari 2 orang,tuturnya.

Bacaan Lainnya

Beberapa laporan dari orang tua siswa justru tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak sekolah.

Seabai abai itukah bapak terhadak keselamatan anak2 kami katanya lagi.

Selain dari pada itu,dia menyampaikan kepda.Kami dengan nada terseduk2.Kami menjaga anak kami sepenuh hati, bersedia berkorban segala bahkan dunia seisinya akan kami berikan. Tapi sekejap mata, karna hati bapak ibu yg sudah mati, anak2 kami harus menghapus mimpi.

Saya berbicara sebagai seorang ibu, yg anak perempuannya juga berada di lingkungan tempat si predator anak itu berkeliaran. ungkap wanita dua orang anak itu(aln).