Liverpool Bermain Tanpa Lini Belakang Inti Di Karenakan Trent Alexander-Arnold Absen

Liverpool Bermain Tanpa Lini Belakang Inti Di Karenakan Trent Alexander-Arnold Absen

Tangerang Selatan, Pilar Media – Liverpool akan bertandang ke markas Porto, Estadio do Dragao untuk melakoni partai matchday 2 Grup B Liga Champions 2021/22 pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB nanti.

Sesaat sebelum berangkat ke Portugal, pelatih Jurgen Klopp memberikan kabar terakhir soal kondisi skuadnya. Klopp menyebut hanya dua pemain yang absen.

”Skuad yang besar akan melakukan perjalanan. Kami memiliki 23 pemain bersama kami,” kata Klopp kepada media, sebelum sesi Senin.

“Terlepas dari cedera jangka panjang, saya pikir mereka semua masuk. Jadi, tidak ada Thiago, tidak Harvey, sisanya tersedia … tidak ada kekhawatiran baru saat ini. Semoga tetap seperti ini.”

Rupanya, harapan Klopp gagal menjadi kenyataan karena bek kanan Trent Alexander-Arnold pada akhirnya tak ikut dalam rombongan yang terbang ke Porto.

Seperti dikutip Daily Mail, tak terlihat batang hidung Alexander-Arnold dalam foto-foto kedatangan skuad Liverpool di hotel yang dirilis laman resmi The Reds.

Sebagai pengganti Alexander-Arnold, Klopp sepertinya akan menurunkan James Milner yang sudah menjadi langganan digeser sebagai bek kanan.

Sementara itu, dalam lawatan ini Klopp juga membawa pemain muda Neco Williams. Kemungkinan Williams untuk menjadi starter juga cukup besar.

Selain Joe Gomez yang kemungkinan akan mengisi starting eleven, tak banyak perubahan lain yang terjadi di skuad Liverpool.