Herry M. Taher : Laporan Anggaran/Belanja Desa Waduwani Tahun 2024

Jurnal Pilar | Herry M. Taher : Laporan Anggaran/Belanja Desa Waduwani Tahun 2024

Bima, Pilarmedianisantara.com – yang di hadiri oleh kasi kispra trisna andriani SE bersama kasub kepegawaian yanti susanti s.sos. harapan beliu kepada kepala desa waduwani anggar menggunakan anggaran ADD DDA dengan sebaik baiknya.begitu ungkapan yang jelas tegas dan padat.

Bacaan Lainnya

tanggal.24/01/24. Bapak kepalah desa waduwani bapak herry m taher.menyampai kepada kami awak bahwa keterbuka,an penting dalam menunjang pembanguan yang berkelanjutan maka oleh sebab itu saya selaku kades mengundang masyrakat supaya tau apa,,saja kegiatan yang lakukan untuk tahun 2024 ini.

“Di jaman teknologi sakarang ini perluh adanya keterbuka,an informasih agar tidak ada lagi kecuriga,an publik.begitu pun bagi rekan rekan media agar mengawal kegiatan kami kalaupun ada yang kurang mohon kami di tegur” ungkapnya.

“Lebih lanjut tak kalah penting penyampaian beliu bahwa untuk tahun 2024 ini tidak ada anggaran pembangunan untuk tahun ini,, karna anggaran waduwani untuk tahun terbatas,hanya pemberdaya,an saja.tapi insa allah kalau pembangunan kita akan lobi di luar dana dana desa” ungkapnya.

Di lain sisih bapak sekertaris desa abdul haris burhan,dari beberapa aitem rancangan yang bersumber dari anggaran ADD dan DDA,ada pengurangan anggaran,yaitu bantuan langsung tunai(BLT) dari 29 orang kini hanya 19,penerimah manfa,at saja,dan kami sampaikan mohon maaf kepada masyrakat,tuturnya.(alan sidik).