MTQ Tingkat Kecamatan Resmi di Buka Bupati Bima

Jurnal Pilar | MTQ Tingkat Kecamatan Resmi di Buka Bupati Bima

Bima, Pilarmedianusantara.com – Penyampaian bupati bima hj indah damayanti putri, Pada malam hari ini kita semua mengikuti acara pembukaan MTQ tingkat kecamatan Woha dimana Woha merupakan pembukaan ke-15 dan Semoga Pada bulan Agustus ini dapat kita sukseskan pelaksanaan seluruh MTQ tingkat kecamatan ,karena MTQ kabupaten akan terlaksana pada bula september.

Bacaan Lainnya

Kecamatan Woha merupakan ibukota kabupaten Bima semoga masyarakat dapat menjadi contoh melaksanakan kegiatan atau even berskala besar dengan sukses.

Suksesnya MTQ ini merupakan sukses kita semua semoga pelaksanaan MTQ ini dapat melahirkan Qori dan Qoriah terbaik yang akan menjadi duta Woha di tingkat Kabupaten.

Saya berharap agar masyarakat kecamatan woha terus membangun kecamatan Woha sehingga pantas di katakan Woha ibukota kabupaten Bima tidak hanya di segi infrastruktur akan tetapi segi lainnya juga lebih2 di bidang agama.

Terkait bantuan yang di bacakan panitia pada penyampaian laporanya perlu di sampaikan secara rinci jumlah bantuan OPD ,apa yg kita tanamkan tidak perlu kita lihat hari ini dan besok namun untuk generasi kita 10 atau 20 tahun ke depan.

f. Mari kita biasakan tidak hanya menuntut hadiah akan tetapi bagaimana mereka mencintai,memahami isi kandungan Qur’an .

Pada pelaksanaan MTQ Tingkat kecamatan woha ini Saya memberikan bantuan secara pribadi sejumlah Rp.5 juta dan semoga MTQ berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan kami untuk masyarakat desa kalampa dan desa samili agar dapat meramaikan mulai dari acara pembukaan sampai pada akhir acara atau penutupannya nanti.

Kami memberikan bantuan khusus desa kalampa pada momen MTQ ini sebanyak Rp.50 juta untuk pembangunan mesjid besar desa Kalampa ,bangunlah mesjid dan musholla dan ajaklah para calon DPRD dalam membangun ,bukan mengharapkan suara akan tetapi mengharap keridhoan Allah SWT agar rejeki kita selalu hadir dalam setiap langkah usaha maupun tujuan hajatnya.

j. Saya melihat mesjid kalampa dan samili alhamdulilah luar biasa sehingga saya titip pesan kepada kades Jangan hanya membanggakan diri bangun mesjid dan mushola akan tetapi mari mengajak masyarakatnya untuk selalu berada di dalamnya.

Saya Bupati Bima dengan membaca bismillahirrahmanirrahim membuka MTQ ini secara resmi semoga lahir para generasi Qur’an yang akan mewakili Kecamatan woha di tingkat kabupaten nantinya.

Dan elalui momentum MTQ kecamatan Woha ke-55 tahun 2023 sebagai media penggerak kemajuan peradaban Islam di dana Maja labo dahu dalam bingkai Bima ramah