Nur Annisa Juniarti Atlit karateka Peraih Medali Emas Perak Asal SMA 1 Belo

Jurnal Pilar | Nur Annisa Juniarti Atlit karateka Peraih Medali Emas Perak Asal SMA 1 Belo

Bima, Pilarmedianusantara.com – Atlit binaan karateka Kodim 1608/Bima yang mengikuti kejuaraan karateka Champions ship dalam rangka piala Bupati Cup Se NTB di pulau Sumbawa. Dimana para atlit yang mengikuti kejuaraan kurang lebih 523 orang Termasuk diantaranya para atlit karateka yang di utus oleh Kodim 1608/Bima untuk mengikuti kejuaraan karateka open championship.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini kami selaku Kepala sekolah SMA 1 Belo Ruslin S.Sos,menuturkan bahwa pembinaan karateka terhadap atlit dari beberapa sekolah yang sudah terseleksi yang tergabung dalam pembinaan TNI AD/Kodim 1608/Bima dalam keahlian serta bidangnya merupakan duta utusan yang di seleksi dengan sangat ketat oleh para oficial/pelatih.

Dalam upacara hari Senin tanggal 27 November 2023 saat pengalungan medali serta penyerahan piagam di dampingi Babinsa cenggu sertu Mawardin Koramil 1608-4/woha dan sertu Surya Babinsa talabiu. Terbukti para atlit karateka saat mengikuti kejuaraan open Champions ship tingkat nasional berhasil menyabet medali 🏅 emas di kelas komite dan kata perorangan.

Kami merasa bangga Terhadap TNI AD ( KODIM 1608/ BIMA ) Yang telah berupaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan baik di tingkat sekolah SMA dan SMP di wilayah kabupaten Bima khususnya kecamatan Belo, kecamatan woha tuturnya. Merupakan suatu kehormatan dan rasa bangga bagi kami selaku kepala sekolah

Dengan perolehan medali dikelas komite kelas 68 kg Junior putra pandu fisa ramadhan berhasil menggondol medali emas, Jihan Tahira di kelas komite + 54 kg kadet putri, Nur Anisa Yuniarti di kelas komite -47 kg kadet putri.

Sementara peraih medali 🏅 perak Alfian pradido komite pemula -40 kg,Abelia komite -40 kg pemula
Peraih 🏅 perunggu an Mubarok usia dini kelas -25 kg,Dwi aura kadet -47 kg,M Salahudin +68 kg
Di kelas festival peraih medali 🏅 perak diraih oleh Fajra Nada nadifa komite.
Komite juara satu peraih medali 🏅 emas adalah Lale asyifatul ain usia dini kelas – 25 kg.
kepala sekolah SMP negeri 3/ woha Suaidin M.Pd merasa terharu dan bangga atas prestasi siswa,siswi kami yang telah berjuang untuk nama baik nya ,nama baik sekolah terlebih kodim 1608/Bima yang telah membina serta melatih nya.
Di sela sela upacara
Senin 27/11/2023 di saksikan para guru guru serta siswa,siswi.
Kepala sekolah menuturkan
Kedepan semoga apa yang di cita cita kan oleh siswa,siswi nya yang berprestasi untuk menjadi prajurit TNI AD dapat terwujud melalui kegiatan pembinaan karateka yang di bina kodim 1608/Bima.H.M