“Pajak Jadi Bintang! Bapenda Tangsel Mengajak ASN Jadi Pionir dalam Kepatuhan Pajak”

Jurnal PilarMedia | Bapenda Tangsel

PilarMediaNusantara.Com, CIPUTAT, Kota Tangsel, 2 Mei 2024 – Bapenda Kota Tangsel kembali menghadirkan nuansa ceria dalam Bulan ASN Taat Pajak mereka! Dengan membuka loket pembayaran di Puspemkot, para ASN kini bisa menyelesaikan kewajiban pajak mereka dengan santai.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Bapenda Kota Tangsel, Rahayu Sayekti, menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar pembayaran pajak, tetapi juga sebagai panggilan kesadaran bagi abdi negara untuk berkontribusi kepada negara.

“Kami ingin para ASN di Tangsel menjadi panutan yang baik di komunitasnya,” ucap Rahayu.

Kegiatan ini tidak hanya menawarkan kemudahan pembayaran, tetapi juga hadir dengan berbagai kejutan. 100 orang pembayar pertama akan mendapatkan merchandise, dan ada juga doorprize menarik yang menanti peserta acara inti besok, yang akan dimeriahkan oleh grup musik legendaris, T-Five.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Bapenda Kota Tangsel juga menawarkan diskon besar-besaran bagi pembayar pajak yang taat. Diskon hingga 10% untuk pembayaran dari Januari hingga April, dan 5% untuk Mei hingga Juni.

Salah seorang ASN, Eva Suryani dari Diskominfo Kota Tangsel, merasa sangat terbantu dengan program ini.

“Saya senang karena program ini mengingatkan saya untuk segera membayar pajak. Terima kasih kepada Bapenda yang telah memberikan kemudahan ini,” ungkap Eva.

Ia pun mengajak rekan-rekan ASN lainnya untuk ikut serta dalam membayar pajak dengan tertib, karena kontribusi mereka tidak hanya penting bagi pemerintah, tetapi juga sebagai contoh baik bagi masyarakat. (red/pm/julians)