Pembangunan Masjid ASY – SYAKUR Di Desa Batara, Kab. Jeneponto Yang Diprakarsai Warga Sekitar Butuh Uluran Tangan

Jeneponto,Pilarmedianusantara.com – Pembangunan Masjid Asy Syakur di Dusun Tamasongo, Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan sedang berlangsung, dengan saat ini memasuki tahap pemasangan pondasi seluas 15×22 meter persegi. Pembangunan ini telah lama dinantikan oleh warga Dusun Tamasongo bagian utara karena jarak ke masjid sebelumnya terlalu jauh. Berkat persatuan dan kerja sama warga, proyek ini mulai terwujud.

 

Tanah yang digunakan untuk pembangunan merupakan tanah wakaf dari warga bernama Lodding, serta sebagian dari Mantang dan Salahuddin. Diharapkan semua pihak, termasuk masyarakat, pemerintah, swasta, dan para dermawan, dapat memberikan dukungan berupa dana untuk kelancaran pembangunan hingga selesai.

Masjid Asy Syakur diharapkan dapat segera digunakan untuk shalat berjamaah, memberikan kenyamanan dan manfaat bagi seluruh warga. Partisipasi dalam bentuk sumbangan dan kontribusi tenaga sangat dihargai dan penting untuk kesuksesan proyek ini. Dengan semangat gotong royong, diharapkan impian memiliki masjid yang representatif di Dusun Tamasongo dapat terwujud. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung, semoga Allah SWT memberkahi usaha ini dan menjadikan masjid sebagai tempat ibadah yang penuh berkah.(Red/pilar/AG)