Pembinaan SDM Polpp Woha oleh Sekretaris Polpp Kab. Bima

Jurnal Pilar | Pembinaan SDM Polpp Woha oleh Sekretaris Polpp Kab. Bima

Bima, Pilarmedianusantara.com – Kasat Polpp kab Bima di wakili Sekretaris melakukan pembinaan Peningkatan Kapasitas SDM Polpp Woha .

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024 Pukul 10.00 Wita sampai selesai di halaman kantor Camat woha kabupaten Bima. Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Satpol-PP Kec Woha di pimpin oleh Kasat Polpp KAB.bima di wakili Sekretaris Kumara Jaya S.stp M.sI .

Kegiatan tersebut di hadiri .
Kasat Polpp Kab.bima di wakili sekretaris ,Kumara Jaya S.stp M.sI ,Kasi IPP Polpp Kab Bima,Irwansyah S.Sos,Kasubag Program dan pelaporan Polpp kab bima,A.Mardi SE,Kanit PTI Polpp kab Bima,Rasdwika S.Sos /anggota,Anggota Polpp Mako ,Kasi Trantib woha Yunan Pribadi S.Sos,anggota Satpol-PP Kec Woha .

Kegiatan di mulai Pukul 10.00 WITA,Kanit PTI Rasdwika mengambil alih apel pasukan guna persiapan pengarahan .

Selanjutnya Pengarahan Sekretaris Polpp kab bima di dampingi Kasi Trantib Woha .

Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada kasi trantib bersama anggotanya yang sudah siap menunggu kehadiran kami dalam agenda pembinaan SDM anggota Polpp Woha yang sudah kami agendakan sebelumnya .

Kami berharap penghargaan melalui kinerjanya ,jika kalian malas maka saya akan malas juga,siapapun itu ,Saya menginginkan Polpp itu maju melalui sumber daya kedisiplinannya .

Jika kalian sudah PPPK maka akan saya bina yg sama dgn STPDN dan pada tahun ini kami berjuang untuk kalian ,kami ingin kita semua maju ,kenapa saya selalu tegas karena di Mako juga sama,jika ada anggota kurang disiplin keluarkan surat peringatan jika tdk di indahkan maka rekomendasi ke Mako untuk di keluarkan karena masih banyak anggota yg nunggu ,karena saya ingin merubah Polpp itu maju ,baik di SDM maupun kesejahteraannya secara administrasi .

Mari kita saling hargai satu sama lain ,saya ingin bersama orang2 yang menghargai pakaiannya tugasnya ,jujur ,disiplin itulah jaridiri ,Kami mohon dukungannya dengan disiplin ,rajin menjalankan tugas baik piket maupun masuk kerja hariannya .

Serah terima tugas piket wajib di lakukan dan buku harus ada karena di dalamnya ada catatan uraian tugas piket .
Kita bangun silaturrahmi di dalam kedinasan saya adalah pimpinan akan tetapi di luar adalah saudara .

Saya harapkan Jangan buat malu kantor kita ,dinas kita,tolong di dedikasi apa yang kita terima sekarang .

Pada hari ini kami akan bagi SK yang hadir saja sedangkan yang tidak hadir menghadap ke kantor saja biar kita bina dan jika tidak bisa di bina akan di binasakan .

Kita butuh orang2 yang memiliki dedikasi ,ini pertama kali saya evaluasi dan Agustus kami turun lagi juga Desember evaluasi terakhir agar kami dapat mengetahui kondisi Polpp Woha .oleh karena itu saya ingin kita saling hargai ,kami bantu saudara dan kalian bantu kami ,mudah2an di Woha semuanya mengikuti perintah dan loyal .

Saya sengaja ambil alih apel di luar karena kita sudah terbiasa di lapangan ,beberapa hari ada demo, blokir jalan sehingga perlu kiranya keterlibatan anggota semuanya untuk bagaimana cara masalah itu tidak ada maupun dapat kita tangani .

Kedepan saya ingatkan untuk belajar ,agar Polpp di segani ,Saya mohon do.a Minggu depan akan lobi kejakarta kaitan formasi agar ada perubahan untuk kalian semua .

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada anggota yg hadir ,hargai pakaian dinas kalian .P3K dapat kita buka untuk umum jika kalian semua tidak membantu kami selaku pimpinan ,bantu pak camat ,kasi trantib jika terjadi keributan hubungi pimpinan .

Kemarin kami telah melakukan penertiban rokok ilegal ,sehingga kalian jangan merokok yang ilegal karena tidak membayar pajak terhadap pemerintah .

Jika terjadi kesalahan nama dll dalam SK masing2 agar membawa ijasah dan KTP ke Mako untuk di perbaiki .Untuk yang tidak hadir agar kemako baik yg ijin maupun tidak .

Sekali lagi ucapan terima kasih kami sampaikan ,tingkatkan kinerja kalian jadilah Polpp yang membanggakan baik itu pribadi maupun Kantor karena kita memiliki Marwah .

Kegiatan ini dalam rangka peningkatan sumber daya manusia