Pemerintah Desa Waduwani Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap Dua

Jurnal Pilar | Pemerintah Desa Waduwani Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap Dua

Bima, Pilarmedianusantara.com – hari Selasa tanggal 07 mei 2024 Pukul 09.40 WITA,Bertempat di Aula kantor desa Waduwani kec.Woha Kab.Bima,Telah berlangsung kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap 2 bulan ke-4,5,6,7,8 dan 9 sebanyak 19 Penerima/Rp.300.000 manfaat di pimpin langsung oleh kades Hery M.Tahir.
Bersama,Sekdes,Abdul Haris/perangkatnya.
Turut hadir,Babinsa,Sertu Ruslan
Ketua BPD,Bustamin S.pd/anggotanya
Pendamping desa,Yusuf Algifari SE
Dan Para penerima manfaat 19 Orang .

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Kepala desa waduwani menyampaikan “Pada intinya, Mengawali sambutan ini ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh unsur yang hadir dalam rangka pembagian BLT-DD tahap 2 bulan ke 4,5,6,7,8 dan 9 Alhamdulillah kami pemerintah desa waduwani telah berupaya penuh dalam melakukan penyusunan anggaran sehingga pada hari ini bapak dan ibu dapat menerima manfaat ini lebih cepat”.

“Lebih lanjut, perlu kami tekankan kepada bapak dan ibu penerima manfaat agar fungsikan Uang ini untuk kebutuhan sehari2 di antaranya Makanan, asupan tambahan lainnya,di lain sisi saya bersama kepala desa menyampaikan ucapan mohon maaf sebenarnya awal bulan pembagian BLT ini di lakukan pada bulan 4 tapi karna ada hal hal yang lain kami tunda”. ungkapnya.

Selain dari bada itu pembagian BLT-DD tahap 2 bulan ke 4,5,6,7,8 dan 9 berarti jumlah uang yang bapak ibu terimah di tahap dua ini sejumlah 1.800. per satu orang ungkap bapak kepala desa.

oleh sebab itu pemerintah desa waduwani memintah kepada bapak dan ibu agar menggunakan bantuan pemerintah dengan sebaik2nya guna penanggulangan terhadap penerima manfaat kategori lansia.(alan)