Pendukung Cakades Nomor Urut 3 Memadati Jalan

Bima, Pilarmedianusantara.com – Ratusan Masa Pendukung dan Simpatisan Hadiri Kampanye No.Urut (3), Ardiansyah, SH Calon Kades Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara Kampanye tersebut langsung dikawal oleh Panitia Pemilihan Kades, Jajaran Muspika kecamatan Woha, atau pejabat mewakili, Kapolsek Woha, diwakili anggota, Koramil Woha, diwakili anggota, Pengawas pemilu kecamatan Woha, Babinkantibmas, serta Babinsa Desa Nisa.

Bacaan Lainnya

Jadwal Kampanye No. urut (3) calon kades Desa Nisa, hari ini Senin 27 Juni 2022 Siang mulai jam (13-17 wita) Kegiatan tersebut langsung dirayakan di Desa setempat. Disertakan dengan penyampaian Gambaran Program/janji politik ketika dirinya dipercaya oleh masyarakat Desa Nisa Kecamatan Woha nantinya.

Bunda yang dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan Calon Kades Nisa Nor 3 Ardiansyah. SH akan memperjuangkan maksimal mungkin untuk memenangkan Calonnya untuk menjadi Kades Nisa Periode.2022-2028.,

Demikian pula disampaikan oleh Ardiansya.,SH. Jadwal kampanye saya hari ini bersama keluarga besar saya yang ada di Desa Nis,  Lebih – lebih massa pendukung dan simpatisan dalam kesempatan siang hari ini saya memohon kepada seluruh keluarga agar bisa mempercayakan saya sebagai Kades Nisa Periode 2022-2028.

Ketika saya terpilih menjadi Kades Nisa saya akan mewakafkan diri saya untuk melayani masyarakat tampa batas dan rumah saya akan terbuka untuk seluruh masyarakat Desa Nisa.

Dan saya akan selalu menerapkan budaya sopan santun dalam bertutur kata, saling menghargai sesama, dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong Membersihkan lingkungan dengan penuh, Amanah, Inovatif, dan Kerja Nyata.().