Pihak Bank BPD Cabang Tente Mengambil Keputusan Sendiri Tanpa Koordinasi Dengan Pihak Terkait

Jurnal Pilar | Pihak Bank BPD Cabang Tente Mengambil Keputusan Sendiri Tanpa Koordinasi Dengan Pihak Terkait

Bima NTB, Pilarmedianusantara.com – Merasa diri aman dari jeratan dan sorotan masyarakat, pihak BANK BPD cabang Tente diduga ceroboh mengambil sikap dengan menebang pohon yang ada didepan pagar kantornya. Rabu (11/01/23) pagi.

Bacaan Lainnya

Penebangan pohon oleh pihak BANK BPD cabang Tente yang menurut masyarakat setempat tidak ada koordinasi sama sekali, artinya pihak BANK merasa diri hebat dengan sikapnya ini.

“Sebagai masyarakat Desa Tente meminta dengan tegas pihak BANK BPD cabang Tente untuk bertanggung jawab terkait penebangan pohon di depan kantornya, minimal buktikan jika sudah pernah berkoordinasi secara tertulis dan ataupun lisan,” Tegasnya.

Kru media ini bersama teman_teman lain yang ada dilapangan berupaya mengkonfirmasi pihak BANK guna memastikan keluhan tersebut terkait fakta yang membenarkan sudah dilaporkan kepihak dinas atau pejabat lain sejauh ini belum berhasil dikonfirmasi.

Sementara pihak dinas DLH Kabupaten Bima yang dimintai keterangannya menyampaikan, sampai ditanyakan oleh awak media ini pihak kami tidak pernah terima surat permohonan penebangan pohon depan kantornya seperti yang dilakukan oleh pihak BANK BPD Cabang Tente.

“Terkait pemotongan sepihak oleh pihak bank itu bisa dilaporkan sesui undang undang yang berlaku,” Urainya.

Disisi lain awak media juga meminta konfirmasi Via Whatshaap terhadap kepalah Desa Tente Azhar SE terkait insiden tersebut menyampaikan pihak Desa tidak tau sama sekali terkait penebangan itu dan tidak ada surat pemberitauan sama sekali.

“Bank NTB cabang Tente tidak memiliki itikad baik jika penebangan itu dilakukan tanpa koordinasi dengan kita. Suruh mereka tanggung jawab atas ulahnya,” Tegas AZ.

Lanjutnya Babinsa Tente Serka Faris tegaskan pihak BANK BPD Cabang Tente agar bisa bertanggung jawab terkait perbuatanya.

“Kami minta niat baik agar bertanggung jawab dengan perbuatannya,” Tutupnya. (Red).