Pilkades Desa Waduwani Raih Suara Terbanyak

Bima, Pilarmedianusantara.com – Pemilihan Kepala Desa serentak di 57 desa yang tersebar di kecamatan kabupaten bima diselenggarakan hari, Rabu (06/07/2022.

Herry m taher nomor 1 dengan bendera warna merah memenangkan Pilkades desa waduwani dengan perolehan suara terbanyak 299 dua ratus sembilan puluh sembilan suara.

Bacaan Lainnya

Saya sekeluarga berterima kasih kepada masyarakat desa waduwani sudah mempercayai menjadi pemimpin desa waduwani kecamatan woha

Dan tak lupa pula saya sekeluarga berterima kasih kepada para tim yang sudah bekerja keras mulai dari pertama deklarikan ikut calon sampai puncak kemenangan tadi malam,ucapnya.

Lanjutnya. Tim sukses kami tidak pernah diragukan untuk kinerja dalam berpolitik sampai saya menyaksikan di kursi tidak menyangka semua dusun dari tiga dusun kami kuasai semuanya.

Dan allhamdulila dengan semangat dan sholidaritas selama ini kita semuanya mendapatkan apa kita impikan bersama untuk membawa desa waduwani maju kedepannya.
Ketua panitia ABDUL HARIS menyampaikan kepada seluruh calon kepalah desa waduwani baik yg menang mau pun yg kalah agar bisa mengedepan etika khususnya yng menang jangan membedakan pendukung dan yg tidak mendukung semua masyrakatnya dan sllu merangkul teman temanya di temui awak media di sela sela kegiatannya DUM
(alan sidik)