Safril S.Sos Memberikan Pembinaan Disiplin Di lingkup UPT Kebersihan

Kabupaten Bima, Pilarmedianusantra.com – Kepala Upt kebersihan Safril S.Sos menyampaikan kepada seluruh jajarannya di lingkup UPT kebersihan menghimbau agar di siplin dalam menjalankan tugas dan kewajibanya sabagai Pegawai, selasa/21/5/2024.

Kepala UPT Kebersihan Safril S.Sos menekankan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban bagi seluruh jajaran di lingkup UPT Kebersihan.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Safril S.Sos mengungkapkan kebanggaannya kepada para rekan di lapangan yang telah setia dan tanpa lelah melaksanakan tugas mereka, menyebut mereka sebagai pahlawan tanpa jasa. Beliau juga menyampaikan salam terima kasih dari Kepala Dinas atas semangat yang telah ditunjukkan oleh pegawai.

Khusus kepada pegawai kontrak, Safril menegaskan pentingnya memberikan contoh yang baik kepada rekan-rekan mereka, menekankan bahwa status kontrak tidak mempengaruhi tanggung jawab yang harus diemban. “Saya tidak akan ragu untuk mengambil tindakan jika diperlukan,” ungkap Safril.

Lebih lanjut, Safril menyoroti masalah kehadiran di tempat kerja, menegaskan bahwa sebagai pegawai yang dituntut untuk bekerja setiap hari, termasuk hari Sabtu. Ditekankannya bahwa UPT Kebersihan bekerja enam hari dalam seminggu tanpa hari libur, dan hal ini harus dijadikan pedoman oleh semua pegawai di lingkup UPT Kebersihan Kecamatan Woha Kabupaten Bima. “Disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab adalah kunci,” tegasnya. (red/pmn/alan)