Silaturahmi Kapolres Bima dengan Muspika Kec. Woha, Kab. Bima.

Jurnal Pilar | Silaturahmi Kapolres Bima dengan Muspika Kec. Woha, Kab. Bima.

Bima, Pilarmedianusantara.com – Silaturahmi merupakan salah satu  kegiatan yang biasa dilakukan oleh para pejabat baru di lingkungan Polres Bima.

Bacaan Lainnya

Pada hari Senin  tanggal 06 Febuari 2023 pukul 14.30 Wita, bertempat di Jalan Buya Hamka Lintas Tente, Kec. Woha, Kab. Bima tepatnya di Polsek Woha, telah di laksanakan kegiatan silaturahmi antara Kapolres berserta ibu Ketua Bhayangkari Polres Kab. Bima dengan Muspika Kec. Woha, para Kepala Desa se Kecamatan Woha, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di wilayah Kec. Woha. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bima AKBP Hariyanto, Ny.Heriyanto, Camat Woha bapak Irfan, Kapolsek Woha bapak AKP Saiful Anhar, Danramil  1608-04/Woha Lettu Inf Bambang Irawan, serta dihadiri oleh para Kades wilayah Kecamatan Woha serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Silaturahmi ini dirangkaikan dengan pertemuan ibu-ibu Bhayangkari dan pembagian bingkisan berupa sembako kepada ibu-ibu Lansia yang ada di wilayah Kec. Woha.

“Kegiatan Silaturahmi ini adalah merupakan kegiatan untuk memupuk rasa kebersamaan, solidaritas dan persaudaraan antara Polres Bima dengan Muspika Kec. Woha maupun dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan secara umum dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Woha” ucap Kapolres Bima AKBP Hariyanto.

Kegiatan ini akan dilakukan terus oleh Kapolres Bima untuk mengenal lebih dekat dengan para pejabat aparat pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Bima.