Vaksinasi Gratis Diselenggarakan FKMB Bekerjasama BIN Banten di Hadiri 170 Orang

Vaksinasi Gratis
Foto-Kanan (Antoni Putra), Eddy Mexs, BIN Banten, Lurah Pinang,Ketum FKMB (Indra Jaya, ST)

Jurnal Pilar Media Nusantara

Penulis : Ladien | Editor : 2112D1N

Bacaan Lainnya

Pinang Griya Tangerang, PilarMediaNusantara.com – Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) yang bekerjasama dengan BIN Banten menyelenggarakan Vaksinasi Gratis, yang berlokasi Di Komplek Perumahan Pinang Griya Permai, Kamis, 25 November 2021. cukup ramai diluar ekspetasi dari DPD FKMB sebagai penyelengara Vaksinasi Gratis.

DPD FKMB yang di tunjuk sebagai penyelengara oleh DPP FKMB Nasional, merasa sangat bersyukur dengan Antusias masyarakat disekitar kelurahahan Pinang yang cukup besar dan memiliki rasa kesadaran yang tinggi untuk melakukan vaksinasi tahap satu dan tahap dua, secara gratis ini. Hal ini diluar perkiraan dari DPD FKMB, yang semula hanya mentargetkan jumlah warga yang akan melaksanakan vaksinasi hanya sekitar 60 orang, namun hal itu di luar ekspetasi dari DPD FKMB sebagai penyelenggara, yang di dukung penuh oleh Kelurahan Pinang, Puskesmas Pinang, dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang serta Babinkamtimas.

Vaksinasi Gratis yang diselenggarakan oleh FKMB yang bekerjasama dengan BIN Banten ini, bertujuan untuk membantu dan mengakomodir kebutuhan masyarakat akan perlu nya vaksinasi, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sedang melanda dunia, termasuk indonesia, hal ini lah yang perlu dilakukan oleh Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), yang merupakan Organisasi sosial, yang di pandang perlu untuk melakukan kegiatan sosial untuk kesejahteraan warga masyarakat minangkabau dimanapun berada, dan terlebih untuk warga negara republik indonesia, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST yang menyempatkan diri hadir untuk meninjau dan bersilaturahmi dengan warga yang sedang melaksanakan Vaksinasi di Perumahan Pinang Griya Permai Kota Tangerang.

” Ayo Vaksinasi,.. Karena Vaksinasi membantu menjaga ketahanan tubuh kita, dari penyebaran Virus Covid-19. Jangan Takut Vaksin, karena vaksin sangat baik untuk tubuh kita,” kata Ketum FKMB Indra Jaya, ST

Vaksinasi gratis ini terselenggara dengan baik, berkat kerjasama yang solid dari 12 DPC FKMB dibawah naungan DPD FKMB yang di Nakhodai oleh Bapak Antoni Putra, SE (Ketum I), Bapak Meidi Rasul (Ketum II), dan Bapak Elfis (Ketum III), yang telah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi gratis ini, seperti yang telah disampaikan oleh (Ketum I), Bapak Antoni Putra, SE kepada Juranalis PilarMedia.

“Vaksinasi Gratis ini, diluar perkiraan kami sebelumnya, yang hanya mentargetkan 60 orang, tenyata membludak, hingga mencapai 170 orang yang melakukan vaksinasi pada hari ini,” Kata Antoni Putra, SE

Kami sangat berterima kasih terutama kepada Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST, Waka OKK Bapak Eddy Meks yang telah memberikan kepercayaan kepada kami DPD FKMB untuk menyelenggarakan perhelatan acara vaksinasi gratis ini. Dan juga tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih yang cukup besar kepada stakeholder yang telah banyak membantu, hingga suksesnya acara vaksinasi ini, dan ini merupakan langkah awal yang kami lakukan sebagai pengurus DPD FKMB, harapan kami kedepan, Semoga dapat menyelenggarakan kegiatan kegiatan sosial yang lainnya, bisa berhasil dan sukses seperti yang terjadi hari ini. (2112D1N/PilarMedia)