PS Woha KU-11 dan KU-13 Juara I di Turnamen SIE CUP II Usia Dini

Jurnal Pilar | Olahraga

Bima NTB, PilarMediaNusantara.com – Generasi Usia dini Kecamatan woha mendapat kesempatan di awal tahun 2023 dimana mereka pada persatuan sepak bola PS WOHA mengikuti turnamen Sepak Bola Usia Dini SIE CUP .

Bacaan Lainnya

PS WOHA di bawah asuhan Seorang manajer Yaitu beliau seorang aparat kepolisian yang saat ini bertugas di kesatuan Brimob Kompi Senapan A ( Pak Anggi Putra SH ) dan seorang pelatih (Indra Wahyudin) beliau saat ini mengabdi di SMPN 1 Woha ,,,mereka menurunkan sekaligus 3 Club anak asuhnya Yaitu KU-11,KU-12 dan KU-13 dan mereka mampu meloloskan 2 Club andalannya yang pernah meraih Juara II pada Turnamen Bolabim CUP II di lapangan Brimob di penghujung tahun 2022 lalu .

Permainan laga final anak asuh mereka dimana KU-11 melawan Gelombng Rupe di bawah asuhan Pak Suhardin yang tidak asing bagi pelatih PS woha karena mereka pernah memperebutkan trofi Juara pada Turnamen woha CUP di Tahun lalu di menangkan oleh PS woha .

Pada laga KU-13 Dimana PS Woha melawan Club Bedi Putra Kota Bima dan berahir dengan Skor 3 – 2 dan KU – 11 Ps Woha vs Gelombang rupe berahir Skor 6 – 4 ,sehingga Sempurnalah juara dua Club PS WOHA.

Pada pertandingan laga final suporter PS woha selalu memberi semangat anak2 agar dapat bermain bagus serta memenangkan pertandingan karena mereka di didik untuk bermain secara sempurna tanpa merugikan orang lain .
Manajer Ps woha bersama Pelatih yang di hubungi media menyampaikan Tujuan kami saat ini mendidik,melatih generasi bangsa mulai usia dini pada olahraga Bola dimana hal ini bukan saja olah raga akan tetapi kita memperkenalkan bakat mereka pada dunia melalui sepak Bola siapa tahu di antara mereka kedepan bisa menjadi pemain Timnas karena putra Bima pernah membela timnas Garuda yaitu Sdr.Adi (Parado). hal ini tidak lepas dari dukungan para orang tua juga seluruh masyarakat sekec.woha .

Beberapa peringkat di dapat PS Woha :
1. Top Skor U-11 Aldira .
2. Kiper Terbaik
3. Pemain terbaik KU-13 Aditya .

Aldira
berturut2 mendapat Top skor pada laga Bimabim Cup II tahun 2022 dan Sie CUP Tahun 2023 .

Sementara Camat Woha Irfan H.M.Nor S.Sos yang di temui media menyampaikan Selamat kepada dua Tim PS woha Usia dini dan berharap kepada pelatih serta manajer agar selalu memberi motifasi terhadap mereka agar selalu giat mengikuti latihan yang di berikan oleh agar kedepan selalu menorehkan juara dan mengangkat trofi untuk mengharumkan masyarakat woha secara umum